Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Menulis Untuk Web

Sempurnakan kecantikan Anda dengan mengenakan gaun jogja pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium dan istimewa. Untuk mengabadikan momen terindah, semua ada di Jogja Gown. Nyari tempat sewa gaun jogja terbaik? ya di Jogja Gown aja!

Ketika datang untuk menulis situs web, apa yang baik untuk mesin pencari sering kali bukan pemasaran yang baik.



Mengapa? Karena hampir tak terhindarkan, ketika Anda menulis untuk menyenangkan mesin pencari, Anda menulis tentang fitur layanan Anda. Tetapi Anda harus menulis tentang manfaat bagi pelanggan Anda.


Ini adalah masalah mendasar dan Anda harus memperhitungkan setiap tahap pembuatan salinan untuk situs web Anda. Anda harus mencapai keseimbangan antara menulis untuk orang atau menulis untuk robot mesin pencari. Saldo akan sedikit berbeda untuk setiap bisnis. Anda mungkin harus terus bereksperimen. Itu semua sangat tergantung pada seberapa penting lalu lintas mesin pencari akan bagi organisasi Anda. Pertama rekap cepat pada masalah dasar salinan mesin pencari.


Optimisasi mesin pencari (sering disebut SEO) pada dasarnya berarti memastikan peringkat situs web Anda tinggi dengan Google dan mesin pencari lainnya. Google ingin memberi orang informasi yang benar dan relevan. Ini dilakukan dengan membaca salinan di situs web Anda.


Jika kata-kata tertentu sering digunakan, Google akan menghitung bahwa situs tersebut relevan untuk "kata kunci" itu. Ketika orang mencari kata kunci itu, Google menandai situs Anda sebagai salah satu yang layak dipertimbangkan.


Jadi, ketika seorang copywriter membuat situs web sendiri, ia mencoba menggunakan kata "copywriter" sesering mungkin.


Tidak ada gunanya mendaftarkan kata juga. Itu harus dalam kalimat nyata. Terlebih lagi, jauh lebih baik menggunakan kata kunci di atau dekat awal kalimat. Anda juga memerlukan kata kunci dalam tajuk utama, pada paragraf pertama, dan sesering mungkin setelahnya.

Jadi, Anda akhirnya menulis tentang Anda, copywriter, dan copywriting yang dapat Anda tawarkan. Fitur layanan Anda.


Di mana pelanggan Anda dalam semua ini? Setiap copywriter yang baik, bahkan seorang pemula sekalipun, tahu bahwa Anda perlu mengubah fitur layanan Anda menjadi manfaat bagi pelanggan. Itu hanya pemasaran yang bagus.


Copywriter harus menjelaskan bagaimana ia dapat meningkatkan penjualan, menarik pelanggan, menghemat uang klien, memberikan layanan luar biasa dan sebagainya.


Hal yang sama kemungkinan terjadi pada bisnis apa pun yang Anda masuki. Jika Anda seorang desainer grafis, klien mungkin mendatangi Anda karena mereka ingin Anda membuat citra profesional untuk bisnis mereka.


Tetapi mereka tidak mencari "gambar profesional", "dampak desain", atau "kreativitas". Mereka mencari "desainer grafis." Jadi salinan Anda harus terus menyebutkan "desainer grafis" ini, "desainer grafis" itu.


Apa solusinya? Jika Anda tahu yang mudah, silakan bagikan rahasianya. Bagi sebagian besar organisasi dan bisnis, jawabannya adalah keseimbangan. Anda perlu tahu betapa pentingnya pencarian Google bagi Anda. 

Jika jawabannya "tidak banyak" karena pengunjung berasal dari sumber lain - mungkin melalui kampanye surat langsung, klik iklan Internet, atau karena mereka pelanggan biasa dan sudah membuat Anda ditandai - maka salinan Anda akan lebih diperhitungkan untuk pemasaran yang baik, dengan lebih sedikit penekanan pada robot mesin pencari.


Tetapi jika pencarian Google adalah segalanya bagi organisasi Anda, maka Anda harus memainkan permainan sesuai aturan mereka.


Salinan yang ditulis dengan hati-hati setidaknya dapat mencoba memainkan kedua game. Anda dapat tetap menggunakan kata kunci, tetapi selalu ingat bahwa Anda perlu mengembalikan fokus pada manfaat bagi pelanggan Anda.


Itu tidak mudah, dan itu bisa menjadi proses yang melelahkan. Tetapi pada intinya, itulah yang seharusnya menjadi tulisan web yang bagus: mengawasi mesin pencari dan menyenangkan mereka saat diperlukan, tetapi selalu membawanya kembali kepada orang-orang, kepada pelanggan, untuk mendapatkan manfaat. Karena itu pemasaran yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar