Responsive Ads Here

Selasa, 07 November 2017

Adaptogen untuk Kehidupan - Ilmu Pengetahuan Dibalik Penemuan Adaptogen




Peradaban modern telah menghasilkan lingkungan yang sangat tidak menyenangkan bagi manusia dan hewan, dengan tuntutan yang sangat tinggi terhadap kemampuan fisik dan mental kita. Seratus tahun terakhir telah membawa tantangan baru yang unik untuk semua. Tidak perlu banyak refleksi terhadap sumber stresor yang jelas dan tidak begitu jelas saat ini untuk menyadari bahwa rata-rata orang mengalami stres fisik, intelektual, emosional dan spiritual yang luar biasa.
Sayangnya, serangan terus-menerus dari pemicu stres modern sehari-hari ini dapat berdampak buruk pada kesehatan dan kesejahteraan kita. Tahukah Anda bahwa 80% dari semua penyakit dan penyakit saat ini terkait dengan stres? Itu 25% dari semua resep yang ditulis adalah karena masalah yang berasal dari akar masalah stres. Salah satu dari tiga obat terlaris di Amerika Utara adalah obat penenang dan 2/3 dari semua kunjungan ke dokter keluarga juga berasal dari stres. Apa yang bisa dilakukan? Jawabannya adalah, Perdana Satu! Susu formula adaptogenik harian Dr. Brekhman yang dibuat sesuai dengan tujuh adaptogen terkuat yang diketahui manusia.

Apa itu Adaptogens? Adaptogens adalah zat aktif secara biologis yang ditemukan di tumbuhan dan tumbuhan tertentu, yang membantu tubuh dan pikiran manusia dan hewan menyesuaikan diri dengan perubahan dan tekanan kehidupan.

Ilmuwan penelitian Rusia yang terkenal di dunia, Dr. Israel I. Brekhman PhD, dipuji di seluruh dunia sebagai ayah dari penelitian Adaptogen yang ekstensif. Dia adalah seorang profesor kedokteran, dan seorang ahli farmakologi fisiologis. Uni Soviet dan Parlemen Nasional Rusia menganugerahkan kepada dokter yang baik, Ordo Lenin, Medali Lenin untuk pekerjaan yang gagah berani, dan juga Sertifikat Kehormatan yang didambakan, penghargaan ini diberikan kepadanya untuk memecahkan kode genetik tanaman, menemukan molekulnya. struktur phyto-chemicals dan hidupnya bekerja dengan Adaptogens.

Dia juga memegang 40 paten, menerbitkan 22 monograf, beberapa ratus artikel ilmiah, dan menulis banyak buku. Dr. Brekhman mempelopori upaya ilmiah "rahasia" yang didanai oleh pemerintah Rusia yang melibatkan 1200 ilmuwan terbaik mereka. Disutradarai oleh Dr. Brekhman, komunitas ilmiah ini menerapkan metodologi ilmiah untuk mempelajari tanaman. Mereka mengeksplorasi kode biologis tanaman dan menganalisis struktur molekulernya. Seluruh populasi kota, sekolah, rumah sakit dan pabrik menjadi subyek ujiannya. Dalam satu studi kasus, misalnya mereka menganalisis seluruh kota dan semua penghuninya termasuk hewan selama dua belas tahun yang panjang. Hal ini menyebabkan salah satu program pengujian manusia dan hewan yang paling masif, berkelanjutan dan sukses dalam sejarah ilmiah yang tercatat.

Setelah 45 tahun penelitian yang konsisten dan ribuan uji klinis, formulasi yang terakhir dipatenkan, Prime One diciptakan dan terdiri dari tujuh ekstrak herbal adaptogenik. Ramuan utama adalah 'Eleutherococcus' juga dikenal sebagai ginseng Siberia. Campuran herbal fenomenal ini kemudian ditemukan dalam uji klinis untuk memiliki kualitas sinergis yang mengejutkan - sehingga perpaduan tujuh ramuan ini secara bersamaan lebih efektif daripada ramuan tunggal yang diambil sendiri.
Prime One mengandung mineral langka, ko-enzim, metabolit, anti oksidan dan vitamin. Ini phyto-nutrisi alamat seluruh kelas fungsi tubuh. Mereka meningkatkan ketahanan manusia terhadap berbagai macam tekanan fisik, emosional, metabolik dan lingkungan, dan mengisi kekosongan nutrisi yang tidak ditangani oleh unsur makanan lainnya.

Pada tahun 1962 Eleutherococcus, prototipe Adaptogen dinyatakan sebagai jamu resmi oleh Menteri Kesehatan USSR dan termasuk dalam National Drug Guide, pharmacopoeia. Juga, "Formula Brekhman digunakan setara dengan obat diabetes untuk membantu menyeimbangkan kadar gula darah". Laporan jurnal medis Morton Walker Inovatif Biologi, Juli 1994

Mengapa Adaptogens penting bagi kesehatan yang mungkin Anda tanyakan? Nah, stres seperti: racun, polutan, oksidan, dan bahan kimia dalam makanan olahan, radiasi, depresi dan kelelahan - sekarang dianggap sebagai penyebab mutasi DNA yang menghasilkan kanker. Adaptogens adalah nutrisi yang hilang dari alam yang melindungi kita dari serangan hormonal kimiawi dari penyebab stres tersebut. Frekuensi kanker 3,3 kali lebih rendah pada hewan yang menggunakan Adaptogens daripada pada kelompok kontrol hewan yang tidak diberi Adaptogens.

Tapi pertanyaan terpenting bagi kita masing-masing tentang kesehatan adalah apakah kita dapat menemukan cara untuk mengurangi, membatalkan, dan menyangga efek kimiawi dari stres yang merusak ini. Itulah tepatnya Adaptogens.

Masyarakat ilmiah soviet menguji ekstrak tanaman ini, pada kelompok besar orang di bawah tekanan fisik dan mental. Kosmonot Rusia, atlet papan atas, pilot pesawat terbang, personil militer, supir truk, pekerja pabrik, semuanya diberi Adaptogens. Mereka menemukan peningkatan kinerja yang dramatis, kesalahan yang lebih sedikit, sedikit penyakit, sedikit kecelakaan dan fungsi yang lebih tenang.

Orang-orang Rusia menghabiskan lebih dari 500 juta dolar untuk uang yang dikeluarkan pemerintah Soviet untuk mendukung penelitian rahasia besar ini. Dr. Brekhman's, Prime One, adalah salah satu suplemen makanan bergizi yang paling diteliti dan diketahui secara ilmiah di pasar produk alami saat ini tidak ada!

Awalnya, karena alasan politik, Adaptogens menyimpan rahasia yang sangat dijaga dari belahan dunia lainnya untuk beberapa lama. Mungkin hanya di Uni Soviet, usaha semacam itu bisa dipertimbangkan. Hanya di negara totaliter bisa pengujian besar-besaran ini pernah dilakukan. Tentu saja, tidak akan pernah menemukan dana yang memadai atau jumlah subjek tes di Kanada atau Amerika Serikat, seperti yang dilakukan di Rusia dalam skala besar seperti itu.

Negara lain seperti Jerman, Jepang, dan Swedia, secara independen melakukan penelitian dan pengujian mereka sendiri yang memvalidasi penelitian dan hasil karya Brekhman. Institut Biologi Molekuler Medis Heidelburg, Jerman, mempublikasikan studi buta tangkap penting pada pengujian tahun 1990 tentang Adaptogens Brekhman, Eleutherococcus Senticosus. Studi yang menggunakan flow-cytometry ini menunjukkan penguatan kuat sistem kekebalan tubuh. Mereka yang menerima ekstrak tumbuhan selama uji klinis memiliki tanda sistem kekebalan mereka untuk mengungkapkan semua subset limfosit T, termasuk kanker yang membunuh sel-toksin beracun yang menunjukkan peningkatan 40 sampai 80%. Kutipan dari Studi Jerman yang dilakukan pada tahun 1990 tentang Eleutherococcus Senticosus sebagai Agen Imunodulasi.

Pada tahun 1984 sebuah makalah ilmiah yang sangat penting oleh ahli biologi molekuler Soviet yang terkenal, Dr. Igor Totoroff, menunjukkan bahwa ekstrak tanaman ini (yang ditemukan dalam formula Brekhman) memiliki efek yang luas pada sistem organ yang berbeda dan dapat menekan produksi kortisol berlebih selama stres sehingga mengendalikan selebar Kerusakan yang terjadi akibat produksi kortisol berlebih. Ekstrak adaptogen ini juga menunjukkan peningkatan produksi energi di dalam sel manusia. Faktanya, memimpin pusat penelitian ilmiah di seluruh dunia saat ini sedang melakukan studi dan uji klinis yang terus berlanjut, mengungkapkan manfaat baru dan menakjubkan bagi tubuh manusia dari penggunaan formula Brekhman.

Seseorang tidak dapat tidak memperhatikan dalam berbagai jurnal medis dan publikasi kesehatan akhir-akhir ini di mana para ilmuwan dan profesional kesehatan terkemuka melaporkan bahwa tubuh manusia semuda dan sehebat sistem kekebalannya memungkinkan. Mengingat fakta kesehatan ini, Perdana Satu adalah jawaban yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan kesejahteraan kita.
Penelitian Dr. Brekhman merupakan faktor kunci keberhasilan Program Luar Angkasa Soviet. Rumusnya mengembalikan keseimbangan alami tubuh kosmonot dan melindungi mereka dari tekanan yang melekat dalam penerbangan luar angkasa, seperti gerak, vertigo, tanpa bobot dan tidak aktif. Formula Adaptogen Brekhman dikenal sebagai "Right Stuff" Soviet.

Adaptogens ini secara eksklusif digunakan oleh tokoh Olahraga Rusia teratas yang mendominasi di sektor olahraga, di seluruh dunia selama beberapa dekade. Tidak sedikit prestasi Brekhman yang berhasil mencapai kesuksesan olah raga bagi atlet Rusia kelas dunia, juga atlet lain dari negara-negara di Blok Timur. Olimpiade Soviet dan atlet elit yang secara rutin berpuluh-puluh tahun mencakup formula adaptogen Brekhman dalam program pelatihan mereka untuk memberi mereka keunggulan optimal yang terdokumentasi dengan baik dalam kompetisi.

Baru-baru ini, formula Dr. Brekhman diberikan kepada korban bencana Chernobyl dengan sukses dan manfaat yang besar, sehingga secara signifikan Dr. Vladimir G. Sprigin, PhD., Kepala Ilmu Pengetahuan Utama di Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, menulis sebuah surat kepada AMS Ilmu Kesehatan, tepat setelah tragedi mengerikan pada 11 September 2001, yang menyatakan; "Karena kejadian yang sedang berlangsung, saya ingin mengatakan bahwa Anda memiliki obat ajaib untuk orang-orang yang melewati stres fisik dan emosional seperti itu"; Saya ingat seberapa efektif Eleutherococcus (Adaptogen utama) untuk tujuan ini setelah Bencana Chernobyl dan Anda memiliki persiapan yang setidaknya 6 kali lebih kuat ".
Vladimir G. Sprigin PhD.,
Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia

Tak lama setelah tragedi 911, rekan-rekan di seluruh dunia menyumbangkan Prime One dan Prime One Concentrate kepada Pemadam Kebakaran New York, senilai 200.000 poundsterling, dan petugas SARL Ground Zero Rescue dan hewan kerja mereka. Petugas pemadam kebakaran dan pekerja ERT melaporkan bahwa, "Perdana Satu membantu mereka mengatasi stres yang ada, memberi mereka keuntungan untuk bekerja lebih dari jam normal dengan kelelahan yang kurang, meskipun keadaannya yang tidak biasa".



Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual Jasa Grafir Jakarta Selatan "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar