Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Ulasan buku Laten

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Marshall Frank, penulis enam buku, telah membuktikan kemampuannya yang luar biasa untuk menulis, menyerap siapa yang melakukannya berkali-kali. Menurut situs webnya, ia dapat melakukan hal ini dengan memperindah pengalaman kehidupan nyata selama 30 tahun karirnya menyelidiki pembunuhan di wilayah Miami-Dade, Florida. Dengan melakukan itu, ia menciptakan kisah detektif yang realistis, penuh aksi, dan menegangkan dengan rilisnya baru-baru ini, The Latent - sebuah novel fiksi, yang saya rasa sulit untuk dihilangkan.

Latent berfokus pada satu karakter utama - penyidik ??polisi yang benar-benar stres, Rock Burgamy. Dihantui oleh pengalaman masa kanak-kanak dan hilangnya putra mudanya, Rock berjuang untuk mematikan rasa kesedihan dan stresnya dengan minuman keras. Dan ini bukan satu-satunya rahasia. Dua kali bercerai, Rock dibanting secara teratur dengan tunjangan tunjangan dan tunjangan anak untuk dua anaknya yang lain. Untuk mengikuti semua itu, Rock harus mengambil lembur sebanyak mungkin. Sayangnya, dengan semua ini terjadi sekaligus, ia menggali lebih dalam dan lebih jauh ke dalam botol. Tapi dia adalah pria yang baik, pria yang keras kepala yang tidak akan membiarkan sebuah kasus tidak terselesaikan tanpa memberikan segalanya - bahkan jika itu berarti hidupnya atau mengorbankan cinta.

 Rantai pembunuhan laki-laki gay tampaknya memiliki hubungan dan Burgamy yang bekerja terlalu banyak ditugaskan untuk menangani kasus ini. Plot menebal ketika investigasi semakin dalam dan Burgamy yang malang memasuki beberapa situasi yang membuatnya jatuh begitu besar sehingga ia tidak bisa keluar sendirian.

Wawasan yang fantastis dan menarik tentang perusahaan seks jalanan bawah tanah hanyalah salah satu dari banyak sudut dalam buku ini. Masalah dalam kepolisian dari kendala anggaran dan godaan pribadi hingga politik kantor adalah masalah lain. Saya yakin bahwa The Latent akan membawa pembaca ke dalam dunia yang gelap dan berbahaya ini dengan begitu lancar sehingga yang lainnya lenyap tanpa diketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar