Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Iklan: Hubungan vs Keputusan Bisnis

Bisnis yang sukses tahu pentingnya membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baik, apakah itu dengan mitra, karyawan, organisasi bisnis atau perdagangan, pemerintah, perwakilan media, vendor, konsumen, atau masyarakat luas. Sebuah bisnis harus secara hati-hati menyeimbangkan manfaat dari hubungan interpersonal ini dan tidak boleh membiarkan hubungan ini membutakan penilaian mereka terutama ketika hal itu berkaitan dengan apa yang menjadi kepentingan terbaik dari kesuksesan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Jika anda bingung untuk memilih nama bisnis sebaiknya anda baca membantu saya tidak tahu apa yang harus nama bisnis saya semua ada disana untuk membantu anda dalam mencari nama bisnis yang sesuai selera anda.

Membeli media iklan berdasarkan hubungan interpersonal adalah kesalahan umum yang dibuat oleh banyak bisnis kecil. Strategi ini melemparkan rencana pemasaran strategis bisnis ke dalam angin kesempatan dalam pertukaran untuk perasaan hangat dan fuzzy yang datang dengan melakukan bisnis di antara teman-teman.

Namun, ketika asap membersihkan bisnis telah membuat pengeluaran iklan yang mahal dengan hasil yang sedikit atau tidak ada dan efek negatif jangka panjang mungkin tidak mudah terlihat. Sederhananya, pemasaran / pengeluaran iklan telah dibuat, anggaran mungkin atau mungkin tidak akan rusak, dan hasilnya mungkin tidak ada penetrasi kecil yang dapat diukur ke dalam segmen pasar demografis target bisnis.

Apakah membeli media dari teman dalam bisnis selalu buruk? Namun, untuk memilih saluran media yang paling efektif, suatu bisnis harus terlebih dahulu mempertimbangkan audiens atau pelanggan yang ingin diraihnya. Mengembangkan rasa yang kuat dari pola belanja dan minat target demografi, minat dan hobi, hiburan dan pilihan media misalnya akan memberikan manfaat luar biasa untuk membuat pilihan pembelian media yang terinformasi.

Setelah bisnis periklanan mengembangkan pemahaman yang kuat tentang saluran media apa yang terbukti paling efektif, mereka harus mencoba sedikit setiap kali melacak hasil masing-masing dengan cermat. Setelah ini selesai, bisnis akan dapat membuat keputusan yang berpendidikan tentang di mana harus menginvestasikan dolar pemasarannya, memprioritaskan pengeluaran ke dalam media yang telah terbukti hasilnya untuk bisnis.

Memang benar bahwa keterampilan hubungan interpersonal yang kuat dan kemampuan untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan berbagai orang, bisnis, dan organisasi lain sangat penting dalam lingkungan bisnis saat ini. Namun, pentingnya rencana pemasaran strategis yang dirancang dengan baik dan diimplementasikan tidak dapat diremehkan dan sangat penting untuk pengembangan bisnis dan umur panjang tidak pernah mengambil tempat kedua untuk persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar