Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Badan Suara melalui Terapi Suara - Ulasan Buku

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Dorinne Davis telah menulis banyak buku yang berkonsentrasi pada subjek pendengaran dan suara. Dalam buku teks yang diteliti dengan baik, Suara Tubuh melalui Terapi Suara, ia melihat konsep suara menjadi nutrisi bagi tubuh kita.

Ada 11 bab yang terinci dan terencana dengan baik, masing-masing dibuka dengan kutipan dan ditutup dengan bab sinopsis yang bermanfaat. Buku ini tidak terlalu teknis sehingga seorang individu atau pasien akan menganggapnya menakutkan, namun cukup menyeluruh dan menggabungkan temuan-temuan independen dan ilmiah yang perlu diketahui oleh seorang terapis.

Penggunaan historis musik dalam penyembuhan cukup menarik. Karena bisnis drum kami, sangat menarik untuk membaca bahwa ritme tetap yang teratur dapat mengembalikan denyut nadi yang normal dan sehat, menenangkan otak kiri dan memungkinkan otak kanan menjadi lebih kreatif. Saya juga kagum bahwa Angkatan Darat AS menggunakan terapi musik untuk mempercepat penyembuhan pada luka dan sakit mereka selama Perang Dunia II.

Dorinne menjelaskan bahwa setiap molekul hidup memiliki getaran yang menyebabkan frekuensi dan ini adalah teori pendorong di belakang menggunakan suara sebagai terapi penyembuhan. Penulis menggambarkan fisika tentang bagaimana suara mempengaruhi berbagai media dan mengapa suara dapat digunakan untuk memberantas kanker dan tumor. Menurut Dorinne, terapi suara juga dapat diterapkan pada banyak situasi medis - stroke, autisme, fibromyalgia, kelelahan kronis, kesulitan belajar dan mendengarkan, dan bahkan cedera fisik.

Sangat mengejutkan mengetahui bahwa racun lingkungan 'setiap hari' dapat memiliki efek dramatis pada fungsi otak dan pendengaran. Telinga memengaruhi jauh lebih banyak daripada yang kita sadari, termasuk keseimbangan dan emosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar