Responsive Ads Here

Rabu, 11 Oktober 2017

9 Langkah Untuk Bersihkan Kulit Agar Lebih Sehat



Menurut Bestskinpeel, agar lebih bersih, lebih sehat dan mudah mengelola kulit cukup ikuti daftar sembilan item berikut ini:

1) Turunkan tingkat stres anda melalui doa dan meditasi. Stres menciptakan hormon yang benar-benar menua kita saat mereka menghancurkan sel dan menciptakan produk biproducts dan radikal bebas. Studi telah menunjukkan bahwa doa dan meditasi dapat mengurangi tingkat stres kita. Doa dan meditasi telah terbukti bahkan meringankan beberapa gejala kanker dan penyakit lain yang mengancam jiwa.

2) Minum banyak air. Ini adalah fakta bahwa 90% dari kita tidak minum cukup air. Agar sel kulit anda berfungsi dengan benar dan sembuh dengan benar dari luka, dll ... kita perlu minum 8-12 gelas air setiap hari. Kulit kita adalah salah satu organ terpenting kita karena melindungi kita dari penyakit, bantal jatuh, dll. Perlu banyak air.

3) Tidurlah dengan nyenyak. Tidak mendapatkan 8-10 jam tidur tepat per hari pertama akan muncul di kulit anda. Rusak kapiler, bengkak, lingkaran di bawah mata.

4) Makanlah dengan baik. Dapatkan nutrisi yang tepat. Terlalu banyak makanan cepat saji dapat menyebabkan atau memperburuk masalah kulit seperti jerawat dan jerawat. Makanan yang seimbang 3 kali per hari telah terbukti membantu meringankan paku pada masalah kulit dan membantu meramalkan wabah jerawat vulgaris.

5) Minum vitamin untuk melengkapi kulit dan tubuh anda. Kita tidak bisa selalu memastikan kita mendapatkan 100% vitamin dan mineral setiap makanan yang kita makan, tapi kita bisa mengkonsumsi multivitamin sekali sehari. Mereka murah di Walmart dan tidak ada alasan. Orang yang mengonsumsi multivitamin sehari sekali hidup lebih lama. Fakta yang terbukti seperti orang yang merokok menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyelamatkan nyawa mereka.

6) Bersihkan kulit anda dengan benar. Sabun yang keras bisa mengeringkan kulit anda dan bahkan merangsang produksi sebum (minyak) lebih lanjut yang bisa memperburuk jerawat. Gunakan pembersih ringan dengan 2% asam salisilat. Ini telah terbukti sangat efektif dalam membersihkan minyak berlebih sambil menjaga hidrasi dan pH yang tepat. Keasaman sedikit akan membuat bakteri tetap ada.

7) Jangan merokok ! Merokok menempatkan tahun pada anda. Secara harfiah, merokok bisa menambahkan 10 tahun ke tampilan usia kulit anda. Mengapa anda ingin melakukan itu? Jika anda harus memiliki nikotin maka dapatkan permen nikotin atau tempelannya - mereka akan menyembuhkan hasrat anda dan tidak ada bukti atau statistik siapa pun yang mengembangkan kanker, penyakit paru-paru, dll ... dari ini.

8) Pakailah tabir surya. Kulit memang memiliki keratonin untuk melindungi sinar matahari, tapi tidak cocok untuk sinar UV, dan lain-lain yang kita ekspresikan. Melanoma memiliki beberapa bentuk dan semuanya mematikan. Jika anda tidak berpikir anda akan terkena kanker kulit atau mengira anda kebal, masuk saja ke dokter kulit setempat dan mintalah untuk melihat gambar klien dengan kanker kulit, lebih baik lagi ke pusat onkologi di rumah sakit setempat. Anda tidak akan berpikir seperti itu lagi. Pakailah tabir surya.

9) Perlakukan diri anda dengan perawatan spa atleast setahun sekali. Kulit kulit, kulit TCA, pijat jaringan dalam, relaksasi lengkap, aromaterapi, dll semua akan memberi energi dan menyembuhkan kulit anda. Kulit TCA sebenarnya akan meningkatkan kemampuan kulit anda untuk beregenerasi sendiri dan meningkatkan kadar kolagen.
Ingat, ikuti sembilan langkah ini untuk menikmati kulit yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar