Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

7 Cara Pembunuh Untuk Memaksimalkan Pembakaran Lemak Anda di Gym




Hei, kita semua ingin menumpahkan beberapa pound dan kembali ke tubuh yang kita miliki saat masih muda dan tidak menghargainya tapi butuh kedisiplinan, perencanaan, dan dedikasi untuk mewujudkannya. Terlalu sering orang menumpahkan 10 atau 15 pound dan kemudian sepertinya berhenti menurunkan berat badan. Pasti ada alasan mengapa hal ini terjadi dan seharusnya tidak dilihat sebagai kegagalan atau alasan untuk menyerah pada tujuan penurunan berat badan anda. Berikut adalah 7 cara benar-benar pembunuh untuk memaksimalkan rutinitas pembakaran lemak anda dan membantu memastikan kesuksesan dengan tujuan penurunan berat badan anda.

1) Latihan anaerobik
Jika anda pikir anda bisa menjalankan putaran atau mengayuh lemak itu, pikirkan lagi. Jaringan otot adalah yang membakar kalori paling banyak di tubuh kita dan anda membutuhkan bobot hidup untuk menciptakan otot yang lebih besar yang akan membakar lebih banyak kalori. Sekarang meskipun latihan aerobik seperti bersepeda atau berenang juga diperlukan, faktanya tetap bahwa membangun otot yang lebih besar adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Ini karena anda menciptakan mesin pembakaran kalori yang lebih efisien dengan mengangkat beban yang akan memastikan kesuksesan anda dengan tujuan penurunan berat badan anda.

2) Warm-up dan Cool Down
Pemanasan sebelum berolahraga dan meluangkan waktu untuk menenangkan diri setelah beberapa latihan ringan umumnya tidak dianggap penting untuk program pembakaran lemak. Namun, alasan mengapa banyak orang cenderung menyerah pada tujuan penurunan berat badan mereka adalah karena mereka gagal melihat kemajuan yang mereka harapkan saat mereka memulai. Cedera, bahkan satu yang hanya bertahan selama beberapa hari, bisa membuat target penurunan berat badan anda kembali berminggu-minggu dan menyebabkan rangsangan. Anda perlu merencanakan dua puluh menit ekstra ke rutin angkat beban anda untuk dua aktivitas penting ini atau anda berisiko cedera dan menggagalkan rencana penurunan berat badan anda.

3) Diet, Diet, Diet
Ini seharusnya tidak menjadi cara pembunuh untuk memaksimalkan tujuan penurunan berat badan Anda tapi memang begitu. Alasan untuk ini adalah karena orang cenderung memikirkan menurunkan berat badan dengan dua cara: diet, atau olahraga. Hei, keduanya berjalan beriringan dan anda tidak akan pernah bisa memaksimalkan rutinitas pembakaran lemak anda di gym kecuali anda merawat tubuh anda di luar gym. Berhenti memikirkan makanan dari segi tiga: sebagai gantinya, pikirkan 5 porsi makan dengan porsi lebih kecil. FDA baru-baru ini mengembangkan piramida makanan baru dengan pemikiran ini dan anda harus memeriksanya sebelum memulai program pembakaran lemak anda karena dapat menghemat banyak waktu dan energi jika anda mendapatkan bagian diet yang sudah ada sebelumnya bahkan melangkah ke dalam Gym.

4) Rencanakan Workouts
Tubuh adalah mesin yang paling kompleks di planet ini dan anda tidak bisa hanya berharap untuk masuk ke gym dan melompat ke mesin atau beberapa beban dan berpikir bahwa anda akan melihat hasil yang anda inginkan tanpa mengetahui bagaimana pengaruhnya terhadap tubuh anda. Latihan rutin yang ideal dilakukan hanya 3 atau 4 kali per minggu dan hanya selama 30-45 menit setiap kalinya. Anda tidak dapat bekerja dengan tubuh anda lebih dari ini karena ini benar-benar akan membuat otot anda rusak, yang berarti anda akan membakar lebih sedikit kalori, dan karena itu, tidak memaksimalkan rutinitas pembakaran lemak anda di gym. Jika anda ragu tentang jenis rutin apa yang ideal untuk tujuan anda, jangan takut berkonsultasi dengan pelatih fisik untuk membantu anda membuat program yang paling sesuai untuk anda.

5) Suplemen Nutrisi
Jika anda benar-benar ingin memaksimalkan rutinitas pembakaran lemak anda di gym, maka anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen gizi. Sekarang saya tidak berbicara tentang suplemen gila yang menjanjikan untuk membakar lemak untuk anda saat anda duduk dan menonton tv! Saya berbicara tentang asam lemak esensial, asam amino, protein whey ... hal-hal yang benar-benar akan memaksimalkan latihan anda sehingga anda tidak dapat selalu mengharapkan untuk mendapatkan makanan yang anda makan setiap hari. Sekali lagi, konsultasikan dengan pelatih fisik jika anda ingin mengetahui suplemen mana yang terbaik untuk tujuan penurunan berat badan anda.

6) Tetapkan Tujuan Mingguan
Saya tahu bahwa ini sepertinya sangat jelas tapi kenyataannya adalah kebanyakan orang tidak senang dengan gagasan untuk berolahraga sehingga mudah bagi mereka melewatkan sesi atau menikmati beberapa pizza dan berpikir bahwa mereka akan menebusnya untuk waktu berikutnya. . Dengar, lain kali tidak pernah datang dan saat anda berhenti melihat timbangannya turun, motivasi sepertinya berhenti. Dengan menetapkan tujuan mingguan, Anda dapat melacak kemajuan anda dan membuatnya lebih cenderung bahwa anda akan mematuhi tujuan ketika anda melihat hal-hal yang tidak berjalan seperti yang diharapkan.

7) Tidak ada makanan malam yang lebih larut
Yang satu ini sepertinya tidak masuk akal, tapi saya jamin ini akan membantu memaksimalkan latihan pembakaran lemak anda. Alasannya adalah metabolisme anda. Saat anda makan tepat sebelum tidur, tubuh anda akan mati dan anda mungkin menyadari bahwa anda terbangun dan tidak merasa lapar. Kemudian, Anda melewatkan sarapan sepenuhnya atau hanya mengunyah roti atau sesuatu yang sedang anda jalani bekerja.

Hasilnya: tubuh masuk ke mode konservasi. Ini berarti memperlambat metabolisme anda dan itu berarti anda membakar lebih sedikit kalori sepanjang hari. Plus, ini meningkatkan kemungkinan ngemil dan pada dasarnya hanya mengatur adegan untuk siklus yang buruk. Mengkonsumsi lima makanan porsi kecil per hari juga berkaitan dengan metabolisme anda karena telah ditemukan bahwa metabolisme tetap tertinggi bila ada persediaan makanan yang konsisten di tubuh. Anda mungkin tidak percaya bahwa ngemil larut malam mempengaruhi cara tubuh anda membakar lemak saat berolahraga, tapi memang begitu.

Sekarang beberapa hal yang tercantum di atas jelas, sementara beberapa orang tampak konyol. Namun, disatukan dan dipatuhi secara konsisten, 7 gagasan kecil ini akan memaksimalkan pembakaran lemak nda di gym dan membawa anda ke tubuh yang dapat anda lihat di pikiran anda tapi bukan cermin yang jauh lebih cepat daripada jika anda hanya mengalami hal-hal yang tidak teratur. dan cara yang tidak konsisten.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar