Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Latihan Perut dan Berat Badan



Latihan Perut
Ketika kebanyakan orang memulai rezim penurunan berat badan, hal pertama yang ingin mereka serang adalah pinggang mereka. Mereka memulai dengan visi mengubah usus bir menjadi enam pak perut. Setelah beberapa minggu latihan berat tidak ada yang terjadi dan segera mereka kehilangan kepercayaan diri dan menyerah.

Artikel ini dirancang untuk menjelaskan, dalam istilah orang awam, mengapa ini terjadi dan mengapa anda mungkin menggunakan latihan yang salah, atau mungkin latihan yang tepat pada waktu yang salah. Either way anda lakukan sendiri tidak ada nikmat.

Jangan pernah menyerah karena hanya pecundang yang berhenti. Kita semua pernah mendengar pepatah lama: "Ketinggian kebodohan adalah mengulangi hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda." Jika tidak bekerja Anda mencoba rutinitas yang berbeda dan anda terus melakukannya sampai anda menemukan rutinitas yang berhasil, itulah cara pemenangnya.

Mengapa Latihan ini tidak Mengurangi Pinggang

Hal pertama yang harus anda akui adalah bahwa semua latihan perut hanya memperkuat otot perut, jika otot-otot itu ditutupi oleh lapisan lemak saat anda mulai, mereka masih akan ditutupi oleh lapisan lemak yang sama saat anda selesai. anda akan memiliki otot perut yang lebih kuat namun anda tidak akan terlihat berbeda. Oleh karena itu usaha anda untuk menciptakan sosok dari lemak akan gagal. Rahasia membuat latihan perut ini bekerja adalah dengan menurunkan lemak terlebih dahulu. Anda kehilangan lemak dengan diet dan latihan aerobik, dengan membakar lebih banyak kalori daripada yang anda konsumsi dengan makanan. Bila anda telah mengurangi ukuran pinggang anda dengan ukuran yang lebih alami, Anda kemudian bisa melakukan latihan perut dan mulai mengerjakan enam pak sempurna itu.

Berat Badan

Singkatnya anda perlu mengurangi asupan kalori dan membakar beberapa kalori dengan menggunakan olah raga ringan. Kehilangan berat badan hanya bisa diraih dengan makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak. Lupakan rumus ilmiah yang rumit, semuanya bermuara pada makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak.

Kebijaksanaan Latihan

Kebijaksanaan konvensional mengklaim bahwa anda perlu berolahraga 30 menit setiap hari dan permintaan ini dapat dipecah menjadi enam sesi lima menit atau tiga sesi sepuluh menit, mana yang paling sesuai untuk anda. Anda bisa melakukan latihan aerobik dengan menggunakan metode sederhana seperti memarkir mobil anda sejauh mungkin dari toko dan memaksa diri anda berjalan lebih jauh. Mungkin berjalan menaiki tangga daripada menggunakan eskalator, tindakan kecil apa pun dari sifat inilah yang menambah hasil latihan normal anda adalah latihan aerobik dan membakar kalori.

Kebiasaan makan

Selanjutnya masuk akal untuk makan lima atau enam kali makan setiap hari dan bukan dua atau tiga. Mengapa? Karena anda akan makan lebih sedikit dan lebih baik metabolisme anda untuk menangani makanan yang lebih kecil daripada makanan besar. Anda juga bisa makan di antara makanan ini yang memberi anda membatasinya pada sepotong buah atau wortel mentah. Diet tidak harus sulit harus masuk akal.
Otak anda tidak mendapat pesan bahwa perut anda penuh setidaknya dua puluh menit setelah penuh. Seberapa sering anda makan jauh melampaui kapasitas yang dibutuhkan hanya karena pesannya belum berhasil?

Kesimpulan

Tidak ada gunanya mencoba latihan perut sementara anda masih memiliki lapisan lemak dan mengharapkan perbaikan angka. Pembentukan otot dan penurunan berat badan adalah subjek terpisah yang harus didekati secara terpisah jika anda ingin mendapatkan hasil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar