Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Solusi Proaktif Jerawat: Pengobatan Untuk Bintang




Anda mungkin pernah melihat infomersial yang menampilkan bintang seperti Jessica Simpson dan Vanessa Williams, namun apakah ilmu di balik perawatan jerawat Proactiv Solution solid? Apakah itu semua promosi penjualan atau apakah produk ini benar-benar bekerja?

Dengan lebih dari separuh wanita dewasa dan seperempat pria dewasa mengalami beberapa bentuk jerawat dewasa, tidak lagi hanya masalah yang berhubungan dengan masa remaja.
Jerawat terjadi ketika folikel pori atau rambut tersumbat dengan minyak dan bakteri. Semakin banyak minyak memasuki folikel dari kulit, pori-pori akhirnya menjadi meradang dan berubah menjadi jerawat. Jerawat bisa menjadi whiteheads, atau lesi putih kecil di bawah permukaan kulit, atau komedo, terbentuk saat minyak dan bakteri yang terperangkap sampai ke permukaan kulit. Baik whitehead dan blackhead dianggap sebagai jerawat non-inflamasi. Jerawat berjerawat bisa berbentuk papula, pustula atau kista. Ini adalah bentuk jerawat yang lebih serius dan bisa menyebabkan jaringan parut.

Jerawat bisa terjadi pada wajah, leher, bahu, dada dan punggung. Meski remaja anda mungkin tidak mempercayainya, jerawat tidak mengancam nyawa, tapi bisa menyebabkan jaringan parut, rasa malu dan kurang percaya diri. Kebanyakan dokter sepakat bahwa jerawat tidak bisa disembuhkan. Beberapa resep obat kuat diresepkan untuk bentuk jerawat peradangan yang paling parah, namun ini sering memiliki efek samping.

Sebagai solusi untuk jerawat, Proactiv Solution bekerja dengan membantu membersihkan noda yang ada dan menghentikan yang baru terbentuk, Sistem inti adalah sistem tiga langkah yang menggabungkan beberapa obat berbeda untuk mencapai tujuan ini. Proaktif dikembangkan oleh dua ahli dermatologi yang dilatih di Stanford University.
Pertama, peroksida benzoyl dalam pembersih pembaharuan turun ke pori-pori dan membunuh bakteri yang berada di sana. Biji pembersih lembut membersihkan sumbat di pori-pori dan membantu mengelupas sel kulit mati untuk mencegah sumbat di masa depan.

Selanjutnya, toner membantu membuka lebih lanjut pori-pori dan mengeluarkan sisa sel kulit mati.
Formula bebas alkohol lembut dan menyegarkan dan membantu menyeimbangkan permukaan kulit.
Akhirnya, lotion perbaikan menenangkan kulit, memberikan kelembaban dan mengobati pori-pori dengan peroksida benzoyl peroksida mikro untuk melindungi kulit dari jerawat di masa depan.
Proactiv tidak hanya mengobati noda saat ini, ia bekerja untuk mencegah yang akan datang dengan mengeluarkan bakteri dan sel kulit mati yang dapat menumpuk di pori-pori. Ekstrak botani dalam formula meninggalkan kulit lembut dan kenyal tanpa kemerahan yang menyertai kebanyakan perawatan jerawat lainnya.

Ini adalah formula lembut dan efektif yang unik di industri ini, dan testimonial dari banyak pengguna membuktikan keefektifannya. Kit awal dihargai sekitar $ 40, jadi harganya tidak mahal, meski anda harus memesannya dari pengecer infomersial atau online. Ini tidak tersedia di toko obat.
Jika anda telah menderita jerawat, Anda mungkin ingin mencoba Proactiv. Anda tidak hanya akan melihat peningkatan pada kulit anda, Anda akan berada di perusahaan bintang seperti P. Diddy dan Jessica Simpson!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar