Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Direktori Industri untuk Industri, Bukan Konsumen

Baca juga artikel saya yang lain tentang strategi bisnis yang sukses untuk anda yang ingin mempunyai bisnis yang sukses anda bisa melihat strateginya disana lengkap semua informasinya disana.

Karakteristik yang membedakan dari direktori industri adalah bahwa daftar produk, layanan dan pemasok yang dibutuhkan oleh industri, bukan oleh konsumen akhir. Ini terutama akan menjadi produk antara seperti peralatan otomatisasi, mesin CNC, transformator, hal baru periklanan, layanan rekayasa, detektor kebocoran dan berbagai macam lainnya. Produk-produk antara ini digunakan dalam pembuatan produk-produk konsumen, atau proyek-proyek besar seperti kapal luar angkasa dan laut, utilitas publik, persyaratan pertahanan dan sebagainya.

Sementara beberapa produk konsumen atau produk penggunaan ganda mungkin terdaftar, penekanan dalam direktori industri adalah pada produk dan layanan industri yang dibutuhkan oleh industri lain.

Kisaran produk dan layanan tersebut sangat besar dan beragam, dan direktori industri yang baik cenderung menjadi tempat penyimpanan yang substansial.

Contoh Kategori di Direktori Industri

Daftar di bawah ini, diambil dari direktori industri terkenal, menggambarkan berbagai produk industri dan layanan industri.

Perekat & Sealant: Perekat, Pita Sensitif Tekanan, Peralatan Dispensing Perekat, ...
Otomatisasi & Elektronik: Peralatan Otomatisasi, Papan Sirkuit Cetak, Kamar bersih, ...
Bahan Kimia: Pengering, Pelapisan Tahan Korosi, Lapisan Teflon, ...
Manufaktur & Fabrikasi Khusus: Fabrikasi Logam, Mesin CNC, Pengecatan Logam, ...
Pembangkit Listrik dan Listrik: Transformer, Baterai, Magnet, ...
Layanan: Hal-hal Baru Periklanan, Rebuilder Mesin, Layanan Perbaikan Pompa, ...
Teknik & Konsultasi: Layanan Rekayasa, Prototip, Eksportir, Importir, ...
Perangkat Keras: Pengencang, Gasket, Baut, ...
Instrumen & Kontrol: Peralatan & Perlengkapan Laboratorium, Pengukur Aliran, Sensor, ...
Mesin, Peralatan & Perlengkapan: Mesin Khusus & Khusus, Bearing, Gears, ...
Penanganan Material: Peralatan Penanganan Material, Label, Kantong Plastik, ...
Produk Logam & Logam: Aluminium, Stainless Steel, Bentuk Kawat, ...
Peralatan Pabrik & Fasilitas: Pemanas Listrik, Papan Nama, Kontrol Kebisingan, ...
Plastik & Karet: Plastik Cetakan Injeksi, Plastik Diekstrusi, Barang dari Karet, ...
Peralatan Proses: Heat Exchangers, Pressure Vessels, Mixers, ...
Pompa, Katup & Aksesoris: Katup Bola, Tabung Plastik, Pompa, ...
Lainnya: Tanda, Point Of Purchase Displays, Spanduk, ...

(Sumber: Daftar Thomas)

Direktori industri lainnya mungkin mengadopsi skema kategorisasi yang berbeda. Dengan berbagai macam produk dan layanan, berbagai cara pengaturannya dapat memenuhi preferensi pengguna yang berbeda menggunakan mereka dengan orientasi yang berbeda.

Direktori Global dan Regional

Direktori industri global daftar produk dan pemasok industri dari seluruh dunia. Mengingat bahwa negara memiliki sumber daya dan struktur biaya yang berbeda, daftar seperti itu dapat membantu industri menemukan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan juga penawaran terbaik. Sebagai contoh, beberapa negara mungkin kaya akan mineral dan logam tertentu, dan ini mungkin memberi mereka keuntungan untuk memproduksi beberapa jenis pasokan industri. Negara-negara lain mungkin memiliki biaya tenaga kerja rendah yang memungkinkan mereka untuk membuat produk yang sama yang dibuat oleh negara-negara maju dengan biaya lebih rendah.

Direktori industri regional berusaha untuk mempromosikan industri lokal dengan daftar hanya pemasok yang berlokasi di daerah tertentu. Tujuan utama dalam kasus ini adalah promosi industri daripada membantu pembeli menemukan penawaran terbaik.

Kesimpulan

Sebuah direktori industri berfokus pada produk dan layanan yang dibutuhkan oleh industri. Kisaran produk industri tersebut sangat besar dan beragam. Kami melihat contoh produk dan layanan industri dalam artikel ini.

Produk industri biasanya merupakan produk antara yang membantu menghasilkan produk atau produk konsumen seperti kapal luar angkasa, kapal laut, dan produk akhir non-konsumen.

Ada beberapa direktori industri terkenal yang mencantumkan produk industri, layanan dan pemasok dari seluruh dunia, dan direktori lain yang berfokus pada industri di wilayah tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar