Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2017

5 Tips Menurunkan Berat Badan Sementara Menjaga Kesehattan Anda




Menurunkan berat badan adalah tujuan banyak individu di seluruh dunia namun tidak ada cara mudah menurunkan berat badan seperti minum pil atau hanya berharap mereka pergi. Sayangnya, menurunkan berat badan membutuhkan keteguhan hati dan komitmen terhadap rencana diet dan olahraga yang sehat dan bahkan dibutuhkan waktu lebih lama dari pada menurunkan berat badan ekstra. Jadi, apa yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kewarasan anda? Lima tips berikut ini akan membantu anda.

Tip # 1 Turunkan Harapan Anda
Jika anda memulai latihan atau rencana diet, atau keduanya, dan telah mendengar Anda akan kehilangan berat badan dalam jumlah besar dalam waktu singkat dan kemudian hal itu tidak terjadi maka anda merasa dikecewakan dan tidak akan memiliki dedikasi yang sama untuk melanjutkan dan diet anda gagal total. Namun, jika anda lebih realistis untuk memulai dan menyadari bahwa kebanyakan orang kehilangan 1-2 pound per minggu dalam latihan dan rencana diet yang sehat, maka anda akan mendapat informasi lebih baik dan dapat mengharapkan hasil jenis ini lebih dulu daripada kecewa.

Tip # 2 Jangan Katakan Semua Anda Dieting
Ketika orang pertama kali memulai diet, mereka memberitahu semua orang bahwa mereka sedang diet dan rencana penurunan berat badan mereka yang hebat. Namun, ini sering dapat bekerja melawan anda karena orang akan berbicara dan menilai kemajuan penurunan berat badan anda dan membuat anda merasa tidak nyaman, terutama jika anda makan sesuatu yang tidak dipercaya orang lain adalah bagian dari rencana diet anda. Ini akan memberi anda kompleks, jadi cukup mulailah diet anda, beri tahu keluarga dekat dan teman untuk mendapat dukungan, dan simpan makanan anda untuk anda sendiri dan anda tidak akan gila.

Tip # 3 Jangan Menghilangkan Kelompok Makanan
Sering kali ketika anda menghilangkan kelompok makanan lengkap dari makanan anda, Anda merasa seolah-olah anda benar-benar berkorban terlalu banyak dan anda akan kehilangan kewarasan Anda dan makanan anda akan gagal. Di sisi lain, jika anda makan makanan yang seimbang dan membiarkan diri anda sedikit memperlakukan sepanjang perjalanan anda akan menurunkan berat badan dan menjaga kewarasan anda juga.

Tip # 4 Dukungan Rumah Tangga
Saat anda memulai diet, Anda harus memastikan seluruh rumah tangga akan mendukung anda dalam usaha anda. Jika anda tidak mengonsumsi gula, pasangan anda terus pulang dengan membawa kue, es krim, dan donat sehingga anda akan memiliki waktu yang sulit untuk bertahan dalam makanan dan anda juga tidak akan merasakan banyak dukungan, yang akan membuat anda gila. Jadi, pastikan seluruh keluarga anda siap mendukung anda dan jika mereka memilih untuk makan tidak sehat untuk melakukannya jauh dari rumah.

Tip # 5 Bekerja di Luar
Kehilangan berat badan membutuhkan banyak waktu, yang benar-benar bisa menguji kewarasan anda. Namun, Jika anda memasukkan rutinitas dengan diet anda maka anda akan melihat penurunan berat badan yang jauh lebih cepat, memiliki lebih banyak energi, tidur lebih nyenyak, dan merasa lebih baik tentang diri anda sendiri. Ini akan membantu anda menjaga kewarasan anda dan tetap setia pada rencana penurunan berat badan anda.
Bila anda mengikuti lima tip ini, Anda akan dapat menjaga kewarasan anda sementara tetap pada diet dan rencana latihan anda lebih baik daripada jika anda mencobanya sendiri.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar